Social Icons

Pages

Jumat, 03 Agustus 2012

Attitude


Attitude
sini saya ingin mengaspirasikan pendapat saya tentang apa itu "ATTITUDE"yaitu suatu hal terpenting yang berkaitan dengan  cara kita berbicara dan bersikap  .
Kalo menurut saya itu attitude itu sangat penting soalnya itu adalah cara terbaik jika kita ingin  di hargai di dalam ruang lingkup masyarakat.

Dengan attitude yang baik kita bisa mencapai kesuksesan dalam karir kita karena dengan attitude yang baik kita bisa di hargai di kalangan masyarakat industri karena dengan attitude yang baik kita terbiasa untuk menghormati satu sama lain.

Terkadang di kehidupan bermasyarakat di Indonesia yang masih sangat kental dengan budaya adat mereka
dan cenderung ada sedikit perbedaan antara budaya antar daerah.Dalam keadaan seperti ini kita harus bisa menyesuaikan diri dengan sikap dan karakteristik perwatakan masyarakat lokal di sana.
contoh seperti kita berasal dari daerah pesisir yang pada umumnya memiliki cara bahasa yang agak kasar dan ketika kita pindah di daerah pegunungan yang pada umumnya memiliki perwatakan yang halus kita harus bisa menyesuaikan sikap/attitude yang biasanya di lumrahkan di daerah asal kita namun belum tentu hal itu lumrah di daerah kita yang baru.

Dengan itu tadi dari cara kita berbicara dan bersikap kita bisa dapat di hargai dan di pandang di masyarakat,karena pada hakikatnya manusia adalah mahkluk sosialis yang tidak bisa hidup sendiri.
Maka dari itu perlu menjalin dan menjaga hubungan satu sama lain dengan attitude yang baik kita bisa melakukan semua itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar